Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2014

Bolt Jual Smartphone 4G LTE

Gambar
[caption id="attachment_1439" align="alignleft" width="300"] ZTE-V9820-box-depan[/caption] KOMPAS.com  - Operator telekomunikasi Internux yang menyediakan layanan internet 4G LTE, Bolt, turut terjun dalam persaingan pasar  smartphone  Android dengan meluncurkan Bolt Powerphone, Kamis (21/8/2014). Bekerjasama dengan vendor smartphone ZTE asal Tiongkok, Bolt Powerphone tersedia dalam dua model, yaitu ZTE V9820 dan IVO V5. Keduanya mendukung jaringan 4G LTE dari Bolt yang berjalan di rentang frekuensi 2.300 MHz. Menurut Chief Marketing Officer Internux Bolt, Liryawati, kedua produk ini merupakan perangkat multifungsi karena selain menyediakan koneksi internet, ia juga dapat dipakai untuk komunikasi telepon dan SMS lantaran dilengkapi dengan slot kartu SIM GSM.

Huawei Honor 3C: Review, Harga & Spesifikasi

Gambar
Huawei Technologies Ltd. yang merupakan salah satu produsen ponsel pintar terbesar asal tiongkok baru-baru ini memperkenalkan line up smartphone Android terbarunya yaitu  Huawei Honor 3C , yang hadir dengan keunggulan warna-warna ceria dan harga terjangkau. Dengan harga 2 jutaan, Honor 3C diramalkan bakalan menjadi idola baru bagi para penggemar smartphone Android murah. Meski tidak sepopuler smartphone Android Samsung atau Sony, ponsel besutan Huawei juga sempat mendulang kesuksesan di tanah air beberapa waktu silam lewat line up high-end mereka yaitu Huawei Ascend P6. Maka dari itu, tidak mustahil jika Huawei Honor yang hadir sebagai ponsel entry-level ini akan kembali mendulang kesuksesan yang sama.

HIMAX POLYMER ANDROID OCTACORE 1 JUTAAN

Gambar
Pasti udah tau donk berita yang ada di tabloid PU*SA tentang Himax? Yang katanya nih, bakal ngeluarin Android Smartphone Octacore (8core) dengan harga sejutaan. Nah itu bukan hoax, namun sampai sekarang harga pasti dan tanggal rilis belum ada kepastian. Sedikit bocoran review nih dari prototype yang dipegang tim Himax. Nah, info aja, untuk next series Himax Polymer ini merupakan rebranding dari COOLPAD HALO F1 bisa dilihat link nya (link). Untuk Harga sesuai yang sudah di posting di Tabloid PU*SA akan dibandrol dengan harga 1 jutaan, yang masih belum diketahui secara pasti. Untuk Tanggal rilis pun sampai saat ini masih DIRAHASIAKAN oleh mimin Himax. Sambil nunggu kabar manis dari mimin himax kita baca review yang dibuat tim himax .