Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

Keren! TV OLED 55 Inci Super Tipis Nempel di Tembok hanya Dengan Magnet

Gambar
Sudah tidak zamannya lagi menggunakan televisi yang berukuran super tebal. Saat ini sudah banyak perangkat televisi yang diluncurkan ke pasaran dengan desain super tipis. Bahkan TV OLED terbaru berukuran 55 inci dari LG bisa menempel di tembok cukup dengan menggunakan magnet. Televisi tersebut berukuran super tipis dan mempunyai bobot yang ringan. Bahkan jauh lebih tipis kalau dibandingkan dengan smartphone ataupun tablet tertipis dunia yang saat ini dijual di pasaran. Bayangkan saja, TV OLED ini mempunyai ketebalan hanya 0,97 milimeter dengan bobot 1,9 kilogram. Bahkan, TV OLED ini juga mempunyai ukuran jauh lebih tipis dibandingkan panel OLED LG tertipis saat ini yang berukuran 4,3 milimeter. Tak hanya super tipis dan ringan, televisi ini juga memudahkan dalam penataan ruangan. Televisi LG terbaru ini bisa ditempelkan pada magnetic mat yang ditempelkan di dinding. Dengan begitu, televisi ini pun memberi kemudahan dalam hal pemasangan atau pada saat ingin dipindahkan. Namun tentu saja

Dirilis di Malaysia dan India, Kapan Blackberry Leap ke Indonesia?

Gambar
[caption id="attachment_2090" align="aligncenter" width="300"] Blackberry Leap[/caption] India dan Malaysia sudah lebih dulu disinggahi Blackberry Leap, perangkat terbaru produsen smartphone asal Kanada. Blackberry Leap diketahui kemunculannya pada ajang MWC 2015 beberapa waktu silam. Smartphone kelas menengah BlackBerry itu dilengkapi dengan layar 5-inci 1280 x 720 piksel. Ini memberikan kepadatan pixel 294ppi. Dapur pacu dipersenjatai dengan CPU Snapdragon S4 Plus, dual-core 1.5GHz dengan GPU Adreno 225 plus 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Masih ada slot memori tambahan jika diperlukan yang bisa dijejali microSD hingga 128GB.

Harga Xiaomi Mi4i Terbaru Resmi Di Indonesia

Gambar
Harga Xiaomi Mi4i  – Tepat pada bulan Mei 2015 kita bisa merasakan sensasi smartphone flagship Xiaomi dengan harga 2 Jutaan, karena rencananya Xiaomi akan merilis smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi4i di Indonesia. Smartphone ini pertama kali dirilis di India pada bulan April 2015, dan merupakan smartphone Xiaomi pertama yang dibuat di pabrik India. Spesifikasi yang dibawa ponsel ini cukup tinggi, dengan mengadopsi processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 yang berpacu pada 8 Inti processor (Octa Core). Performanya terbukti sangat cepat, sesuai dengan skor Antutu Benchmark yang mencapai 40 ribu. Skor tersebut berasal dari perpaduan processor Octa Core 64 Bit dengan Ram 2GB, dan pengolahan grafis Adreno 405 yang berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop. Perpaduan hardware dan software yang dibawanya memberikan kemampuan lebih bagi Mi4i untuk bersaing melawan smartphone sekelas Zenfone 2, ataupun smartphone buatan Samsung.