Tanya Jawab (FAQ)

[two_third last="no" spacing="yes" center_content="no" hide_on_mobile="no" background_color="" background_image="" background_repeat="no-repeat" background_position="left top" hover_type="none" link="" border_position="all" border_size="0px" border_color="" border_style="" padding="" margin_top="" margin_bottom="" animation_type="" animation_direction="" animation_speed="0.1" animation_offset="" class="" id=""][title size="1" content_align="left" style_type="default" sep_color="" margin_top="" margin_bottom="" class="" id=""]Pertanyaan sering ditanyakan[/title][fusion_text]

Dibawah ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh mitra kami seputar bisnis pulsa di AllOperator.Com


Sebelum bertanya sebaiknya cek dahulu daftar Faqs dibawah ini.


[/fusion_text][tagline_box backgroundcolor="#dd0000" shadow="yes" shadowopacity="0.7" border="1px" bordercolor="" highlightposition="top" content_alignment="left" link="" linktarget="_self" modal="" button_size="" button_shape="" button_type="" buttoncolor="" button="" title="" description="" margin_top="" margin_bottom="" animation_type="0" animation_direction="down" animation_speed="0.1" animation_offset="" class="" id=""]

Berapa Harga Jual Pulsa Saya Ke Konsumen ?




  • Daftar harga pulsa disini adalah harga modal anda, untuk harga jual terserah anda mau jual berapa, karena harga antar daerah kadang berbeda


Darimana Saya Mendapatkan Keuntungan ?


  • Pertama : Anda mendapat keuntungan dari menjual pulsa langsung ke konsumen, keuntungannya adalah harga jual dikurangi harga modal.

  • Kedua : Anda mendapat bonus dari downline. Jika downline melakukan transaksi anda mendapat bonus sebesar selisih ketika mendaftarkan downline tersebut.


Bonus Dari Transaksi Downline Berupa Apa ?


  • Setiap akhir bulan bonus akan otomatis masuk ke saldo deposit anda, tapi anda juga bisa request untuk dicairkan ke rekening jika sudah mencapai Rp 500.000,-


[/tagline_box][fusion_text]

Apakah Ada Biaya Pendaftaran ?




  • Tidak Ada, Pendaftaran agen di server AllOperator.Com sepenuhnya GRATIS, anda tidak di pungut biaya apapun untuk mendaftar.


Bagaimana Cara Untuk Bergabung Agen Pulsa Elektrik Murah Di AllOperator.Com ?




  • Untuk mendaftar menjadi agen kami anda hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengirimkan SMS dengan format tertentu, lebih lengkapnya silahkan lihat di bagian Pendaftaran.


Setelah Mendaftar Selanjutnya Bagaimana ?




  • Setelah terdaftar langkah selanjutnya adalah mengisi saldo/ deposit. caranya lihat di cara deposit.


Bagaimana Cara mengisi Saldo/Depositnya ?




  • Ada 2 cara untuk untuk mengisi saldo bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor kami, atau bisa lewat transfer antar bank menggunakan sistem Tiket. Baca panduan depositnya disini.


Saya Mau Isi Saldo 50.000 Kok Disuruh Transfer 50.341 ?




  • Pengisian saldo pulsa di server kami menggunakan sistem Tiket, dimana anda mengirimkan format tiket terlebih dahulu untuk mendapatkan kode unik.
    Jadi 50.341 adalah kode unik anda yang harus anda transfer sesuai dengan jumlah tersebut dan tidak di bulatkan.
    Jangan khawatir saldo yang masuk adalah sejumlah yang anda transfer tanpa anda kurangi.


Saya Tidak Punya Rekening, Bagaimana Cara Isi Depositnya ?




  • Jangan khawatir, anda bisa melakukan deposit dengan cara transfer tunai lewat teller di bank, pastikan bilang ke tellernya agar transfernya sesuai tiket jangan dibulatkan.


Kadang Deposit Saya Masuknya Lama ?




  • Ada beberapa penyebab deposit masuknya lama, berikut adalah di antaranya :

    • Intenet Banking Error/Gangguan terutama jika anda transfer ke rekening BRI, bang yang satu ini sangat sering mengalami gangguan Ibangkingnya.

    • Meski Ibanking BCA dan Mandiri otomatis, tapi mutasi hanya bisa terbaca sampai jam 21.00 WIB

    • Deposit dianjurkan jam 07.00 s/d 21.00 WIB, klo ada masalah bisa dibantu Cs masih standby.

    • Biasanya pada hari Sabtu, Minggu dan Hari libur internet banking OFFLINE.

    • Apabila terjadi gangguan, deposit akan diinput apabila ibanking sudah normal kembali.




 Transaksi selalu gagal Dan tidak dapat memperoleh reply dari Server ?




  • Periksa Pulsa anda. Bisa jadi Pulsa anda habis Sehingga SMS gagal Terkirim.

  • Periksa apakah pin yang anda gunakan sudah benar.

  • Periksa kode Voucher mungkin anda salah memasukkan kode Voucher nya.

  • Mungkin nomor tujuan Pengisian pulsanya salah.

  • Mungkin anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.

  • Cek apakah nomor SMScenter sudah benar.

  • Sistem pada AllOPerator.Com atau operator celluler mungkin sedang mengalami gangguan.


Apakah agen atau dealer dapat melakukan pengisian pulsa lebih dari 1 kali untuk no tujuan yang sama dan dengan nominal pulsa yang sama ?




  • Transaksi ke no dan nominal sama bisa dilakukan sebelum 12 jam dgn format yg kedua (cek di format trx).


Saldo berkurang, tapi voucher ke pembeli belum masuk ?




  • Periksa apakah Nomer Pembeli sudah benar

  • Jika Benar silakan Lakukan komplain via SMS INFO

  • Contoh : INFO.Mhn cek Sim20 no handphone 081312345678 tgl 21/06/06 Laporan sukses dan motong deposit tapi pulsa belum masuk.


Agen tidak sengaja melakukan transaksi ke no tujuan yang salah apakah Pengisian Voucher bisa di tarik kembali ?


  • Transaksi yang sudah sukses tidak dapat di tarik kembali karna pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.

  • Dimohon untuk periksa dan memastikan nomer tujuan pengisian Pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS centre.


Setelah terdaftar saya mencoba melakukan order Transaksi tetapi saya mendapatkan reply pin salah, padahal pin yang saya ketik sudah benar ?


  • Hal Ini terjadi karena sms order yang anda kirim belum dapat di terjemahkan dengan sempurna oleh sistem, silahkan coba restart handphone anda dan hidupkan kembali setelah itu cobalah kembali.


Jika saya akan melakukan Deposit via BANK Sejumlah 500000 dan no tiket 661 berapa jumlah yang harus saya setor ?


  • Yang harus di setor 500000+661 =500661.


Apakah dealer AllOperator.Com wajib mengisikan saldo deposit agennya ?


  • Tidak! dealer AllOperator.Com tidak wajib untuk mengisikan saldo deposit agen-nya, agen yang didaftarkan oleh dealer dapat menyetorkan uang deposit langsung ke AllOperator.Com. Dealer hanya wajib memberitahukan petunjuk yang benar mengenai pengisian deposit, Bonus Point tetap di berikan kepada Dealer meskipun Agen melakukan deposit langsung ke AllOperator.Com. Sebab Bonus di berikan berdasarkan Jumlah Transaksi agen yang bersangkutan terlepas dari cara deposit nya.


Setelah Transfer dana deposit lewat BANK ke no rekening resmi AllOperator.Com, berapa lama deposit akan ditambahkan ?


  • jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan di tambahkan kurang dari 10 menit, akan ada konfirmasi sms jika deposit telah ditambahkan.


Apakah harga yang tertera pada brosur AllOperator.Com pulsa merupakan harga jual ke konsumen ?


  • Bukan! Harga Pulsa elektronik yang terdapat di daftar harga adalah harga dasar Pulsa bagi agen dan dealer AllOperator.Com jadi harga jual ke konsumen di serahkan kepada kebijakan masing-masing agen dan dealer.


Bagaimana caranya untuk melakukan pengecekan masuk atau tidaknya pulsa ke konsumen ?


  • Untuk pengecekan masuk atau tidaknya pulsa ke konsumen silahkan hubungi call center di bawah ini dengan provider yang bersangkutan. misalkan: telp XL harus dengan kartu XL pula.

  • Berikut No Call Center yang bisa di hubungi :
    1. XL BEBAS / XTRA = 817 (Rp 350/telpon)
    2. TELKOMSEL (SIMPATI/AS) = 116 (gratis)
    3. MENTARI = 505 (gratis)
    4. IM3 = 100 (Rp 400/telpon)
    5. FREN = 888 (gratis)
    6. FLEXI = 147 (berbayar)
    7. ESIA = *999 (gratis)
    8. STAR ONE = 111 (gratis)
    9. THREE = 123 (gratis)
    10. AXIS = 838 (gratis)
    11. SMART = 881 (gratis)
    12. CERIA = 878 (Rp 100/telpon)


Jika masih ada pertanyaan lain silahkan tinggalkan pesan di FORM Comment di bawah atau Hub. Customer Service Kami.

Terima Kasih




[/fusion_text][/two_third][one_third last="yes" spacing="yes" center_content="no" hide_on_mobile="no" background_color="" background_image="" background_repeat="no-repeat" background_position="left top" hover_type="none" link="" border_position="all" border_size="0px" border_color="" border_style="" padding="" margin_top="" margin_bottom="" animation_type="" animation_direction="" animation_speed="0.1" animation_offset="" class="" id=""][title size="1" content_align="left" style_type="default" sep_color="" margin_top="" margin_bottom="" class="" id=""]SMS Center[/title][fusion_text]Untuk melakukan transaksi melalui SMS, semua transaksi harus dikirim ke no berikut:[/fusion_text][checklist icon="fa-volume-control-phone" iconcolor="#dd3333" circle="yes" circlecolor="#1e73be" size="13px" class="" id=""][li_item icon=""]

082297164385


[/li_item][li_item icon=""]

087875004155


[/li_item][li_item icon=""]

085772365035


[/li_item][li_item icon=""]

089644167145


[/li_item][/checklist][title size="1" content_align="left" style_type="default" sep_color="" margin_top="" margin_bottom="" class="" id=""]Instant Messaging[/title][fusion_text]Untuk melakukan transaksi melalui Instant Messaging, semua transaksi harus dikirim ke ID Instant Messaging berikut:[/fusion_text][checklist icon="fa-check" iconcolor="#dd3333" circle="no" circlecolor="" size="13px" class="" id=""][li_item icon="fa-hacker-news"]

Y!M Center : trx_realtime


[/li_item][li_item icon="fa-google-plus-square"]

Gtalk Center : amd.trx@gmail.com


[/li_item][li_item icon="fa-location-arrow"]

Telegram Center : @PulsaMurahku


[/li_item][/checklist][fusion_text]Agar Anda bisa melakukan Transaksi Pulsa & PPOB melalui Instan Messenging, ID Instan Messenging Anda harus di daftar terlebih dahulu, caranya sebagai berikut :[/fusion_text][tagline_box backgroundcolor="#ddd2b8" shadow="yes" shadowopacity="0.7" border="1px" bordercolor="" highlightposition="none" content_alignment="left" link="" linktarget="_self" modal="" button_size="" button_shape="" button_type="" buttoncolor="" button="" title="Yahoo! Messenger" description="Cara menambahkan ID Yahoo! Messenger:" margin_top="" margin_bottom="" animation_type="0" animation_direction="down" animation_speed="0.1" animation_offset="" class="" id=""]

TYM.YahooID.PIN


jika Yahoo ID Anda berakhiran @yahoo.com atau @yahoo.co.id maka YahooID yang ditulis dalam format cukup ID nya saja tanpa akhiran @ (at) Contoh: TYM.waw756.PIN


jika YahooID Anda berakhiran @rocketmail.com atau @ymail.com maka YahooID yang ditulis dalam format harus lengkap beserta @ (at) Contoh: TYM.waw756@ymail.com.PIN


[/tagline_box][tagline_box backgroundcolor="#b6d6a0" shadow="yes" shadowopacity="0.7" border="1px" bordercolor="" highlightposition="none" content_alignment="left" link="" linktarget="_self" modal="" button_size="" button_shape="" button_type="" buttoncolor="" button="" title="Gtalk" description="Cara menambahkan ID Gtalk:" margin_top="" margin_bottom="" animation_type="0" animation_direction="down" animation_speed="0.1" animation_offset="" class="" id=""]

TGT*GmailID*PIN


contoh: TGT*wawan756@gmail.com*PIN .


Disamping GmailID Anda juga dapat mendaftarkan akun Jabber pada server dengan format yang sama dengan Gmail.


[/tagline_box][tagline_box backgroundcolor="#aeb7bf" shadow="yes" shadowopacity="0.7" border="1px" bordercolor="" highlightposition="none" content_alignment="left" link="" linktarget="_self" modal="" button_size="" button_shape="" button_type="" buttoncolor="" button="" title="Telegram" description="Cara menambahkan ID Telegram:" margin_top="" margin_bottom="" animation_type="0" animation_direction="down" animation_speed="0.1" animation_offset="" class="" id=""]

Jika anda ingin melakukan transaksi pulsa via telegram, anda harus Registrasi ID Telegram menggunakan Nomor HP yang telah terdaftar di server kami.


Langkah-Langkah Menggunakan Telegram :




  1. Download dan Install Aplikasi Telegram di smartphone Anda, kemudian Buka aplikasi Telegram dan search@PulsaMurahku, klik hasil pencarian @PulsaMurahku dan Klik Start kemudian ketik ID, maka akan muncul ID Telegram Anda.

  2. Kirim SMS dengan menggunakan no yang sudah terdaftar di server PulsaMurahku.Com, dengan format SMS TYM.IDTELEGRAM.PIN dan kirim ke SMS Center.

  3. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi kalo pendaftaran berhasil, silahkan gunakan aplikasi Telegram untuk cek saldo Anda.


Transaksi Pulsa dengan Aplikasi Telegram lebih simple dan praktis karena reply lebih cepat jika dibandingan dengan pengisian pulsa via sms.


[/tagline_box][/one_third]

Komentar