Harusnya turun ke Stasiun Gondangdia, bukan ke Stasiun Tanah Abang

Sehabis nganter si kecil ke sekolah, langsung meluncur ke stasiun Depok Lama untuk berangkat kerja ke daerah Thamrin Jakpus. Biasanya dari Stasiun Depok Lama naik KRL Bogor - Kota dan turun ke stasiun Gondangdia, namun pagi ini karena kerena KRL Bogor - Kota penuh banget, akhirnya saya dari Stasiun Depok Lama naik KRL Bogor - Angke dan turun Stasiun Tebet. Sewaktu di KRL saya buka aplikasi KRL dan lihat status KRL, ternyata di belakang kereta saya ada kereta jurusan KRL Bogor - Kota. Tidak lama setelah saya turun di stasiun Tebet, saya langsung naik kereta lagi yang tadi ada di belakang kereta saya. Sambil dengerin music dan browsing di HP... tiba tiba ketika lihat luar jendela ada yang pemadangan yang tidak familiar..., dan tidak lama kemudian ada informasi kalo kereta sudah sampai Stasiun Sudirman.

Di stasiun sudirman ragu ragu mau turun apa nggak..., akhirnya kepikiran lanjut langsung ke stasiun tanah abang. Sesampai stasiun tanah abang, lihat jam masih pukul 8.30..., sebelum ke kantor akhirnya jalan jalan ke tanah abang, nyusuri Tenda PKL lihat lihat baju..., kemudian nyusri gan sempit untuk menuju Tanah Abanag Blok A.

Sesampai di Blok A, istirahat bentar kemudian lanjut ke sarinah sambil jalan kali..., alhamdulillah pagi in walaupun sempet muter muter bentar ke tanah abang, sampai kantor nggak telat.

Komentar