System Banget... Gitcu...Loh...

Nira...Nira...Nira... group, itu tepatnya untuk memanggil para member yang tergabung dalam project NIRA. kemarin sore Nira group belum ada yang pada pulang karena masih sibuk dengan permainan yang kadang mengasikkan dan kadang pula bikin kepala pucing (tiung...tiung...tiung), permaianan tersebut adalah REGEX. Saat para member yang tergabung dalam nira mau pulang, karena listrik yang sudah tidak mendukung lagi (Listrik di padamkan oleh pihak menara jamsostek) Ehmm... ternyata banyak suara saling bersautan, mungkin kalo orang nggak ngerti di kiraiin hantu, soalnya suara UPS terdegar seperti suara lumba-lumba di tengah lautan. Karena banyak UPS yang belum di matikan maka dengan rendah hati para nira group mematikan satu persatu UPS yang masih hidup.

System banget gitcu lo..., hanya kata-kata itu yang terbesit dalam hati, soalnya udah beberapa hari sebeum pulang harus mematikan beberapa server dan UPS yang sedang hidup namun...bagi aku itu gak ada masalah, karena beberapa hari pulang agak malem, aku en temen temen dapet traktir makan dari bos he... he... he... (Tiap hari gini juga gak papa bos..., bos bener-bener system banget deh... he..he..he..)

Habis makan malam ama bos en nira group aku langsung pulang, namun seperjalanan pulang aku harus copot sepatu karena gang yang biasa aku lewati terendam banjir setinggi lutut dan sepanjang kira kira 6 meter.
Dalam hati..., aku berpikir andaikan banjir bisa aku REGEX pasti udah aku REGEX dengan option substitution, jadi smua jalan yang tergenang air aku substituion dengan jalan aspal di lapisi permadani he he he.

Sekali lagi system banget gitu lo...

Komentar

Anonim mengatakan…
lain kali ajari arek2 lewat tulisan mu .