#Tokopedia : Jadi Terdepan di Bulan Ramadan

Bentar lagi masuk bulan ramadhan, seperti biasa... omset di bulan ramadhan untuk yang bisnis di fashion..., kue... akan kebanjiran order, tapi nggak semua toko hi... hi.. hi.

Nah agar toko kamu bisa menjadi pilihan pembeli di Ramadan nanti, kamu bisa mempraktekkan beberapa tips di bawah ini.

Pastikan Gold Merchant Kamu masih aktif


Agar persiapan toko Kamu bisa lebih maksimal jelang kejutan spesial Ramadan, Kamu bisa memaksimalkan berbagai fitur unggulan dari Gold Merchant. Selain itu, fitur ini juga bisa membantu Kamu mengelola toko dengan lebih efisien saat orderan lagi penuh-penuhnya.

Aktifkan Fitur Cashback


Semua pembeli pasti ingin mendapatkan cashback. Nah Kamu bisa mengaktifkan fitur ini untuk menambah daya tarik toko Kamu di mata pembeli.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa Kamu nikmati dari fitur ini:

  • Memberikan promo spesial untuk pembeli tanpa merusak harga

  • Meningkatkan loyalitas pembeli di toko Kamu

  • Terdapat filter pencarian produk berdasarkan cashback yang memudahkan pembeli untuk menemukan produk Kamu

  • Produk Kamu punya kesempatan lebih untuk masuk ke Hotlist atau promo eksklusif yang akan muncul di halaman utama Tokopedia

  • Kamu lebih berpotensi untuk memenangkan Cashback Heroes Competition karena salah satu kriteria penilaiannya adalah jumlah penjualan produk dengan Fitur Cashback


Untuk mendapatkan hasil lebih maksimal, Kamu bisa menggunakan TopAds untuk mengiklankan produk berfitur Cashback.

Pastikan skor toko Kamu di atas 75


Tahukah Kamu? Gold Badge baru akan muncul di toko Kamu jika skor toko di atas 75. Jadi pastikan Kamu terus meningkatkan transaksi agar bisa mencapai nilai tersebut.

Dengan adanya Gold Badge, toko Kamu akan terlihat istimewa dibanding toko lain dan pastinya lebih terpercaya. Selain Fitur cashback, Gold Badge juga bisa memperbesar kesempatan Kamu untuk masuk ke Hotlist dan promo eksklusif yang akan muncul di halaman depan Tokopedia.

Komentar